Jack Miller Tak Dihukum, Joan Mir Khawatir MotoGP Jadi Makin Ugal-ugalan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 16 April 2021 | 11:30 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, memimpin rombongan pembalap dan diikuti Jack Miller (Ducati Lenovo) pada balapan MotoGP Doha di Sirkuit Losail, Qatar, 4 April 2021. (WWW.SUZUKI-RACING.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, kecewa dengan akhir dari insiden dengan Jack Miller (Ducati Lenovo) pada balapan MotoGP Doha 2021.

Kontak antara Joan Mir dan Jack Miller menjadi salah satu sorotan pada balapan seri kedua MotoGP Doha di Sirkuit Losail pada 4 April silam.

Insiden bermula ketika Joan Mir menyenggol Jack Miller hingga melebar ketika berusaha menyusul sang rival saat lomba tersisa 12 lap.

Perseteruan Joan Mir dan Jack Miller berlanjut hingga momen menjelang pergantian lap.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Alex Rins Antusias, Joan Mir Ingin Cetak Poin Penuh

Jack Miller mendekati Joan Mir yang melebar di tikungan terakhir sehingga kontak antara kedua pembalap tak terhindarkan.

Baik Jack Miller dan Joan Mir hampir kehilangan keseimbangan mengingat mereka bersenggolan pada kecepatan hampir 200 kpj.

Sementara Jack Miller menganggap enteng karena merasa Joan Mir bertindak agresif duluan, tidak demikian halnya dengan sang rival.

Joan Mir yakin Jack Miller sengaja membenturkan badan ke arahnya sehingga mengharapkan adanya tindakan tegas dari Race Director.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Mental Belum Siap, Marc Marquez Ogah Pasang Target