Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Kapok dan Tak Mau Dugem Lagi

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 17 April 2021 | 05:20 WIB
Para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020). Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Sempat viral karena ketahuan dugem, salah satu mantan pemain timnas U-19 Indonesia ini mengaku kapok dan insyaf.

Seperti diketahui, pencinta sepak bola nasional sempat dihebohkan oleh insiden pemain timnas U-19 Indonesia yang ketahuan dugem.

Kejadian tersebut pernah menimpa dua pemain yang sempat membela timnas U-19 Indonesia, yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian, sekitar bulan November 2020.

Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian ketahuan dugem ketika timnas U-19 Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta.

Tak hanya kedapatan dugem, Serdy dan Yudha pun tertangkap basah pulang pukul 3 pagi hingga telat datang ke tempat latihan timnas U-19 Indonesia.

Situasi semakin panas ketika muncul video viral yang mempertontonkan dua eks pilar timnas U-19 Indonesia tersebut sedang berada di tempat hiburan malam.

Baca Juga: Komentar Marco Motta soal Kartu Merah di Laga Persija vs PSM Makassar

Buntut dari kejadian buruk tersebut, pelatih Shin Tae-yong mendepak Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian dari timnas U-19 Indonesia pada 23 November 2020.

Baru-baru ini, Yudha Febrian pun kembali disinggung terkait insiden dugem.