2 Hal yang Sebabkan PSG Takluk oleh Manchester City di Liga Champions

By Adi Nugroho - Kamis, 29 April 2021 | 15:50 WIB
Ekspresi kecewa Neymar usai PSG kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/GRIMPTINHO)

BOLASPORT.COM - Terdapat dua hal yang disebut menjadi penyebab takluknya PSG dari Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) harus merelakan laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 yang dimainkan di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes, berakhir dengan kekalahan.

Pertandingan menghadapi Manchester City pada Rabu (28/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB tersebut berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kekalahan PSG.

Walau sempat unggul dan memimpin sampai turun minum berkat gol yang dicetak bek mereka, Marquinhos, pada menit ke-15, PSG harus rela kebobolan dua kali saat laga memasuki paruh kedua.

Baca Juga: Kylian Mbappe Hilang Saat Lawan Manchester City, Ada yang Lihat?

Dua gol Manchester City pada pertandingan itu diciptakan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez pada menit ke-71.

Seusai laga pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa tim besutannya kalah dari Manchester City pada pertandingan itu karena sebuah 'kecelakaan'.

"Saya pikir kami pantas masuk ke ruang ganti sebagai yang unggul, tetapi di babak kedua, mereka lebih baik dari kami," ucap Pochettino seperti dikutip BolaSport.com via Marca.

Baca Juga: Kemewahan Tersaji di Lini Depan Persis Solo