Suporter Manchester United yang Serbu Lapangan Terancam Dilarang Datang Lagi ke Stadion

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 4 Mei 2021 | 06:45 WIB
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021). (TWITTER.COM/THEFERGUSONWAY)

BOLASPORT.COM - Manchester United mengancam akan memberikan sanksi larangan datang ke stadion kepada para suporter yang ikut serta dalam aksi protes di lapangan Old Trafford jelang laga melawan Liverpool

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duel Manchester United melawan Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021 sedianya akan digelar pada Minggu (2/5/2021) pukul 16.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB. 

Namun, pertandingan harus ditunda. 

Ribuan suporter Manchester United yang melakukan unjuk rasa menuntut mundurnya pemilik klub, Keluarga Glazer, masuk ke dalam Stadion Old Trafford.

Setelah masuk, para pendemo langsung turun ke lapangan dan melakukan tindakan perusakan.

Dilansir BolaSport.com dari SportBible, fans Manchester United melemparkan flare atau suar ke arah tribune tempat komentator pertandingan.

Pihak Manchester United mengecam tindakan tersebut.

Manajemen Setan Merah bahkan mengancam akan melarang para peserta unjuk rasa datang lagi ke Old Trafford

“Ketika banyak suporter ingin menggunakan hak mereka mengajukan protes dan menyuarakan pendapat secara damai, beberapa pihak sengaja ingin mengganggu persiapan tim dan pertandingan,” demikian bunyi pernyataan resmi Man United.