Hasil Liga Inggris - Comeback Atas Aston Villa, Man United Pertahankan Kesucian di Laga Tandang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 9 Mei 2021 | 22:09 WIB
Manchester United berhasil menang comeback atas Aston Villa setelah memetik kemenangan 3-1 pada laga pekan ke-35. (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Manchester United berhasil mempertahankan kesucian laga tandang di Liga Inggris setelah sukses menang comeback atas Aston Villa.

Manchester United bertandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, dalam lanjutan laga pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021) pukul 20.05 WIB.

Tampil sebagai tamu, Man United sempat tertinggal 0-1 dari Aston Villa di babak pertama sebelum akhirnya berhasil meraih kemenangan 3-1.

Berkat hasil ini, Man United memantapkan dirinya di posisi kedua dengan perolehan 70 poin dari 34 pertandingan dengan tabungan satu laga.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Setan Merah tampil sangat dominan dalam penguasaan bola dengan 58,9 persen.

Baca Juga: Liverpool Butuh Keajaiban Lolos ke Liga Champions, Juergen Klopp Hanya Bisa Berharap

Dari segi peluang, Man United menghadirkan 18 peluang dengan 7 tembakan tepat sasaran, sementara Aston Villa mendapatkan 11 dengan 5 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Tempo cepat langsung diperagakan oleh Manchester United selepas peluit babak pertama dibunyikan wasit.