Mobil Mewah Ronaldo Diangkut Keluar Turin, Siap-siap Tinggalkan Juventus?

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 19 Mei 2021 | 16:55 WIB
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku, kompak mengakhiri kesialan masing-masing saat Juventus mengungguli Inter Milan di babak pertama. (TWITTER.COM/TORCEDORINFORM)

BOLASPORT.COM - Rumor tentang kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin berembus usai mobil mewahnya diangkut keluar Turin. 

Berbagai spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kian santer dibicarakan belakangan ini. 

Tersingkirnya Juventus di Liga Champions musim ini dan kemungkinan untuk turun kasta ke Liga Europa pada musim depan dinilai bisa membuat Ronaldo memutuskan untuk hengkang. 

Selain itu, suasana di ruang ganti Juventus pun dikabarkan tidak lagi nyaman untuk Ronaldo. 

Baca Juga: Ditanya soal Transfer Kane ke Man United, Solskjaer Bawa Nama Messi dan Ronaldo

Menurut laporan AS yang dikutip BolaSport.com, pemain Juventus lain mengasingkan Ronaldo karena tidak senang dengan perlakuan istimewa yang terus diterima pemenang lima Ballon d'Or itu.

Salah satu perlakuan khusus yang disoroti adalah ketika Ronaldo diizinkan mangkir dari latihan Juventus pada 11 Mei lalu yang digelar usai kekalahan 0-3 dari AC Milan

Ronaldo diperbolehkan tak mengikuti latihan untuk mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello, Italia, bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan CEO Exor, John Elkann. 

Adapun baru-baru ini, rumor soal kepindahan Ronaldo dari Juventus kembali berembus usai mobil mewahnya diangkut keluar dari rumahnya di Turin.