Egy Maulana dan Asnawi Mangkualam telah Bergabung Bersama Timnas Indonesia di Dubai

By Wila Wildayanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 17:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri saat gabung latihan perdana dengan timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/5/2021). (Media PSSI)

 

BOLASPORT.COM - Para pemain yang berkarier di luar negeri mulai bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, kali ini Asnawi Mangkualam Bahar dan Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam telah bergabung dengan timnas Indonesia, Rabu (19/5/2021) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Bahkan Egy Maulana Vikri langsung ikut gabung latihan pagi, sedangkan Asnawi Mangkualam yang baru tiba di Dubai pukul 06.30 waktu setempat belum ikut latihan.

Baca Juga: Balas Kekalahan di Final Piala FA, Chelsea Akhirnya Bisa Jegal Leicester City

Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners) bersama pelatih fisik timnas Indonesia, Lee Jae-hong yang baru tiba di Dubai baru bergabung dalam latihan sore hari waktu setempat.

Sedangkan untuk pemain Lechia Gdanks, Egy Maulana sudah ikut latihan pagi karena tak merasa jetlag.

 

Egy mengaku tak merasa jetlag karena bisa berlatih bersama dengan para pemain timnas Indonesia membuatnya lupa dengan rasa lelah tersebut.

“Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman yang lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” ujar Egy Maulana sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Tak hanya itu, pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan mengaku tak memiliki kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri.