Duel Berujung Rusuh, Chelsea dan Leicester City Hadapi Sanksi FA

By Adi Nugroho - Jumat, 21 Mei 2021 | 13:30 WIB
Momen keributan yang terjadi dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-37 yang mempertemukan Chelsea dengan Leicester City di Stadion Stamford Bridge. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Chelsea dan Leicester City akan menghadapi sanksi FA setelah pemain mereka rusuh dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-37.

Duel Chelsea melawan Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 kemarin berujung rusuh.

Insiden tersebut terjadi di injury time pertandingan yang digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, pada Selasa (18/5/2021) itu.

Keributan berawal dari pelanggaran yang dibuat oleh pemain Leicester City, Ricardo Pereira, kepada bek sayap Chelsea, Ben Chilwell.

Baca Juga: Ruediger Berikan Tanggapan soal Sikap Tak Terpuji Daniel Amartey

Rekan setim Ben Chilwell, Antonio Ruediger, sepertinya tidak terima dengan perlakuan Ricardo Pereira itu dan langsung maju dan mendorong bek asal Portugal tersebut.

Ribut antara Ruediger dengan Pereira itu kemudian memicu para pemain kedua kubu yang ada di bangku cadangan ikut ke dalam kerusuhan.

Namun, keributan bisa diredam setelah kedua kiper dari tim yang berlaga dalam pertandingan itu, Kasper Schmeichel dan Edouard Mendy serta petugas pertandingan turun untuk melerai.

Baca Juga: Bhayangkara Solo FC Resmi Pulangkan Bek Gacor di Liga 1 2019