Ibrahima Konate Sepakat Gabung Liverpool, Apa Kabar Ozan Kabak?

By Adi Nugroho - Selasa, 25 Mei 2021 | 06:40 WIB
Bek RB Leipzig, Ibrahima Konate, dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. (TWITTER.COM/ANFIELDWATCH)

BOLASPORT.COM - Bek RB Leipzig, Ibrahima Konate, dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Liverpool pada musim panas 2021. Lalu, bagaimana nasib Ozan Kabak?

Liverpool dilaporkan telah menemukan kata sepakat dengan RB Leipzig perihal transfer bek Ibrahima Konate.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya pada Selasa (25/5/2021) dini hari WIB.

Dalam tweet tersebut, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Liverpool sudah menyelesaikan segala urusan transfer bek berusia 21 tahun itu dan sang pemain telah menyetujui kesepakatan personal serta bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Baca Juga: Ibrahima Konate Tak Bisa Fokus Tanggapi Kabar Kepindahannya ke Liverpool

"Liverpool akan menyelesaikan penandatanganan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, dikonfirmasi," tulis Fabrizio Romano.

"Dia akan segera bergabung dengan Liverpool. Persyaratan pribadi disepakati sejak April hingga Juni 2026. Here we go dalam waktu dekat," tambahnya.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Liverpool kemungkinan besar akan mengeluarkan biaya lebih kurang 38 juta pounds (sekitar Rp772 miliar) untuk membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Alasan Sergio Ramos Tak Masuk Skuad Timnas Spanyol