Menit ke Menit Timnas Indonesia Vs Oman - Garang di Awal, Gol Melengkung Evan Dimas hingga Pergantian Misterius

By Bagas Reza Murti - Minggu, 30 Mei 2021 | 07:04 WIB
Para pemain timnas Oman merayakan gol Mohsen Al Ghassani ke gawang timnas Indonesia pada laga uji coba di Stadion The Seven's, Dubai, UEA, Sabtu (29/5/2021). (Twitter/@OmanFA)

BOLASPORT.COM - Berikut adalah laporan menit ke menit saat timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari Oman dalam laga uji coba di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (29/5/2021).

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari Oman dengan skor 1-3 pada Sabtu pukul 22.00 WIB atau 19.00 waktu setempat.

Gol timnas Indonesia dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-51, sedangkan gol Oman dicetak oleh Mohsen Al Ghassani (40') dan Khaled Al-Hajri (77' & 88').

Laga ini berlangsung tertutup, oleh karena itu kami menyajikan laporan menit per menit yang dikutip BolaSport.com dari akun sosial media PSSI dan Federasi sepak bola Oman (OFA).

Sebelum laga, OFA sejatinya berniat untuk menyiarkan laga uji coba Oman Vs Timnas Indonesia lewat salah satu stasiun televisi Oman bernama Oman Sport Channel.

Baca Juga: N'Golo Kante Pilih Tak Cium Trofi Liga Champions dan Hanya Melewatinya, Fans Chelsea Gemas

Namun, rencana siaran itu terpaksa dibatalkan setelah PSSI mengirimkan surat permintaan agar laga tidak disiarkan di manapun.

"Asosasi Sepakbola Oman menerima surat mendadak dari PSSI. Surat itu berisi permintaan untuk tidak menyiarkan laga persahabatan antara kedua tim Sabtu malam ini," tulis OFA seperti dikutip BolaSport.com dari akun twitter resmi federasi.

"Permintaan itu, menurut PSSI, disebabkan karena alasan teknis dari timnas Indonesia yang tidak ingin laga disiarkan."