Dimulai Pukul 20.00 WIB, Prancis, Portugal, Jerman, dan Spanyol Bisa Disaksikan di Mola Melalui BolaSport.com

By Adi Nugroho - Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:45 WIB
Ilustrasi Grup F EURO 2020. (TARA YANUAR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan yang melibatkan Prancis, Portugal, Jerman, dan Spanyol pada malam ini bisa disaksikan di Mola TV melalui link pada akhir artikel ini.

Matchday kedua Euro 2020 bakal menyajikan tiga pertandingan seru yang dimulai Sabtu (19/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021) dini hari WIB.

Ketiga pertandingan tersebut melibatkan empat tim yang digadang-gadan sebagai favorit juara Piala Eropa tahun ini: timnas Prancis, timnas Portugal, timnas Jerman, dan timnas Spanyol.

Pertandingan pertama, yang dimulai Sabtu (19/6/2021) pukul 20.00 WIB, mempertemukan dua wakil Grup F yakni timnas Prancis dengan timnas Hungaria.

Hasil berbeda yang didapat kedua tim pada matchday pertama kemungkinan akan memengaruhi jalannya laga yang nantinya dimainkan di Stadion Puskas Arsena, Budapest itu.

Baca Juga: Rekor EURO 2020 - Inggris Mainkan Skuad Termuda Sepanjang Sejarah, Tertua 1 Pemain 28 Tahun

Diketahui, pada matchday 1 timnas Prancis meraih kemenangan tipis 1-0 atas timnas Jerman, sedangkan pada pekan pertandingan yang sama timnas Hungaria kalah telak 0-3 dari timnas Portugal.

Dengan hasil tersebut, timnas Prancis diyakini akan berupaya keras mencari kemenangan saat menghadapi timnas Hungaria guna mengunci satu tempat di babak 16 besar serta meringankan langkahnya saat bermain pada matchday ketiga melawan timnas Portugal.

Sementara untuk timnas Hungaria, kekalahan pada matchday 1 memaksa mereka untuk mendapat tiga poin dari pertandingan melawan timnas Prancis.