Bukan RANS Cilegon FC, Klub Ini Sabet Nilai Pasar Termahal di Liga 2

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Juni 2021 | 15:45 WIB
Logo Liga 2 (BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Terkait dengan klub yang mempunyai market value tim termewah di Liga 2 saat ini ternyata bukan RANS Cilegon FC.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC merupakan salah satu tim yang telah mempersiapkan skuadnya dalam mengarungi Liga 2 musim mendatang.

Jelang bergulirnya Liga 2, RANS Cilegon FC sudah berlatih, uji coba, hingga mendatangkan beberapa pemain beken di Liga Indonesia.

RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu berhasil menggaet nama-nama terkenal seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Rifal Lastori, Asri Akbar, Patrich Wanggai, Tegar Infantri, hingga Rendy Juliansyah.

Dengan beberapa nama tersebut mungkin membuat para pencinta sepak bola nasional cukup menantikan kiprah RANS Cilegon FC di Liga 2 nantinya.

Apalagi untuk menghadirkan amunisi-amunisi top bukan tidak mungkin kalau RANS Cilegon FC menghadirkan kocek yang cukup besar.

Baca Juga: Di Piala Wali Kota Solo 2021, Persib Ketambahan Satu Amunisi

Diisi dengan nama-nama beken ternyata tidak membuat RANS Cilegon FC menjadi tim dengan nilai pasar termahal di Liga 2.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, RANS Cilegon FC berada diurutan ketujuh dengan market value paling mewah di kasta kedua sepak bola Tanah Air tersebut saat ini.