MotoGP Belanda 2021 - Valentino Rossi: Saya Tidak Suka Menunggu

By Delia Mustikasari - Minggu, 27 Juni 2021 | 14:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari kedua MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Sabtu (26/1/2021). (MOTOGP.COM)



BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, akan mengawali balapan MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021) dari posisi ke-12.

Setelah menempati posisi ke-17 hasil kombinasi pada Jumat, Valentino Rossi mampu meningkat secara signifikan pada Sabtu di Assen dengan langsung lolos ke kualifikasi kedua (Q2).

"Hari ini adalah hari yang cukup positif bagi saya. Pada pagi hari, saya memiliki kecepatan yang baik, saya merasa baik dengan motor. Kami masih mengerjakan set-up karena kami belum 100 persen," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Motorsport-total.

"Namun pada akhirnya, Saya berhasil mencatat waktu lap yang baik dan saya berhasil lolos ke Q2. Sore hari suhu di lintasan lebih hangat dan saya menjalani sesi latihan keempat yang bagus. Dengan ban belakang yang keras, saya berhasil mencatat waktu putaran yang baik menjelang akhir sesi. Kecepatannya solid."

Baca Juga: MotoGP Belanda 2021 - 'Crash' pada Hari Pertama Buat Marc Marquez Sengsara