8 Pertandingan di K-League Dibatalkan karena Meningkatnya Covid-19

By Metta Rahma Melati - Jumat, 16 Juli 2021 | 18:40 WIB
K-League (K-League.com)

BOLASPORT.COM - Delapan pertandingan liga Korea Selatan, K-League dibatalkan karena meningkatnya jumlah infeksi Covid-19.

BolaSport.com melansir dari Yonhap News, The Korea Professional Football League (K-League) mengumumkan pada Jumat bahwa delapan pertandingan yang dijadwalkan pada Juli di kompetisi kasta pertama K-League 1 akan dipertandingan kemudian hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Empat klub yakni Seongnam FC, Jeju United, Daegu FC, dan Jeonbuk Hyundai Motors telah melaporkan 18 kasus positif Covid-19 sejauh ini.

Baca Juga: Sambangi Stadion Piala Dunia U-20, Ini Harapan Bek Senior Bali United

Delapan pertandingan yang dijadwalkan ulang adalah Incheon United vs Seongnam FC pada 20 Juli, Ulsan Hyundai FC vs Daegu (21 Juli), dan Jeonbuk vs Pohang Steelers (21 Juli).

Kemudian, Jeonbuk vs Gwangju FC (24 Juli), Seongnam vs Daegu (23 Juli, Pohang-Seongnam (28 Juli), FC Seoul vs Jeonbuk (28 Juli), dan Suwon FC vs Jeonbuk (31 Juli).

Baca Juga: Belum Pernah Sambangi Tim, Presiden Arema FC Bakal Kunjungi Latihan saat PPKM Darurat Berakhir

Seongnam memiliki 15 kasus, dengan sembilan pemain dan enam staf dinyatakan positif.

Jeonbuk dan Daegu memiliki pelatih dan pemain yang didiagnosis dengan Covid-19 setelah kembali dari Tashkent untuk pertandingan Liga Champions Asia.