Alami Nasib Buruk, Eks Persib Absen di 16 Besar Copa Sudamericana 2021

By Metta Rahma Melati - Rabu, 21 Juli 2021 | 10:15 WIB
Selebrasi bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pa ( ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persib Jonathan Bauman mengalami nasib kurang baik, ia tidak bisa bermain di leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana 2021.

Jonathan Bauman saat ini meperkuat klub Ekuador, Independiente del Valle.

Independiente del Valle akan melawan klub Brasil Red Bull Bragantino pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Sudameriana 2021 pada Kamis (22/7/2021) pukul 07.30 WIB.

Bragantino mencari kemenangan untuk tiket ke babak perempat final pada leg kedua yang dimainkan di kandang sendiri, Stadion Nabi Abi Chedid, Bragança Paulista, Sao Paulo, Brasil.

Tim asal Sao Paulo itu telah memenangkan pertandingan tandang pada leg pertama atas Independiente del Velle dengan skor 2-0.

Baca Juga: Pemilik PSPS Riau dan Kelantan FC Yakin Dua Timnya Dapat Membawa Keuntungan dalam 10 Tahun ke Depan

Bragantino adalah satu-satunya klub yang tak terkalahkan di liga Brasil, pada akhir pekan lalu mereka bermain imbang melawan Santos.

Dengan itu, melawan Independiente, pelatih Bragantino Mauricio Barbieri harus memperkuat pertahanan untuk mencari keselamatan, terlebih Independiente del Valle bergantung pada kemenangan lebih dari tiga gol untuk lolos ke perempat final.

Baca Juga: Deretan Pemain Asing Paling Setia di Liga 1