Hasil Panahan Olimpiade Tokyo 2020 - Riau Ega/Diananda Choirunisa Terhenti di Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:26 WIB
Aksi atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa, pada perdelapan final beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020 di Yumenoshima Final Field, Jepang, 24 Juli 2021. (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa mengubur mimpi mereka untuk melaju ke semifinal panahan beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Riau Ega Salsabila dan Diananda Choirunisa tidak dapat melanjutkan tren positif mereka pada nomor beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Kekalahan harus ditelan Riau Ega dan Diananda dalam upaya mereka mengamankan satu tempat pada semifinal.

Riau Ega dan Diananda dikalahkan pasangan Turki, Mete Gazoz dan Yazemin Anagoz, pada pertandingan di Yumenoshima Final Field.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Berjaya pada Laga Pertama

Pertandingan dibuka dengan cukup ketat ketika kedua tim mencetak poin sama yaitu 17 pada kesempatan pertama di set pertama.

Riau Ega dan Diananda mampu merespons dengan baik. Pada kesempatan kedua mereka sama-sama menempatkan anak panah ke lingkaran 9 untuk unggul 1 poin dari sang lawan.

Sayangnya, Riau Ega dan Diananda tidak dapat mengamankan keunggulan pada set kedua.

Riau Ega dan Diananda secara berurutan mencetak poin 10, 8, 9, 8. Mereka terpaut tiga poin dari lawan yang membukukan 10, 9, 10, 9.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Pertemuan Terakhir Jadi Bekal Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Malaysia