Olimpiade Tokyo 2020 - Incar Posisi Juara Grup, Greysia/Apriyani Hadapi Rival Terkuat yang Terluka

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 26 Juli 2021 | 19:50 WIB
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021. (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengincar posisi juara grup pada Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengamankan satu tiket ke fase gugur pada cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah mengoleksi dua kemenangan dari dua pertandingan yang mereka jalani di Grup A.

Kemenangan teranyar diraih Greysia/Apriyani atas Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada pertandingan di Musashino Forest Plaza, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tetap Positif, Undian Neraka bagi Praveen/Melati di Perempat Final

Greysia/Apriyani mengalahkan Birch/Smith dalam dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-13.

Lolosnya Greysia/Apriyani ditegaskan dengan catatan dua kemenangan yang diraih rival segrup, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota pun akan memperebutkan posisi juara grup saat bersua pada laga pamungkas mereka di fase grup.

Kendati tidak mengkhawatirkan lawan di perempat final, Greysia menjadikan posisi juara grup menjadi target terdekatnya pada Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Target Greysia/Apriyani Usai Lolos ke Perempat Final