Selain Bagus Kahfi, Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini Juga Korban Pansos

By Alif Mardiansyah - Selasa, 27 Juli 2021 | 17:30 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan di Kroasia. (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Tak hanya Bagus Kahfi, satu pemain timnas U-19 Indonesia ini juga jadi korban pansos (panjat sosial) alias nebeng viral di media sosial oleh rekannya.

Pilar timnas U-19 Indonesia yang senasib dengan Bagus Kahfi yang menjadi korban pasos temannya di Eropa tersebut yakni Brylian Aldama.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama merupakan sederet jebolan timnas U-19 Indonesia yang mentas di luar negeri.

Tak hanya Bagus Kahfi serta Brylian Aldama, terdapat beberapa pilar timnas U-19 Indonesia lainnya yang berkarier di luar negeri.

Diantaranya Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica/Serbia), David Maulana (HNK Rijeka/Kroasia), Elkan Baggott (Kings Lynn Town/Inggris), hingga Imam Zakiri (CP Villarrobledo/Spanyol).

Di balik kisah membanggakan para pemain timnas U-19 Indonesia, ternyata ada kisah pengakuan mengejutkan dari Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang menjadi korban pansos rekan-rekannya di klub masing-masingnya.

Bagus yang sedang meniti karier di klub Liga Belanda, FC Utrecht, dirinya pernah menjadi korban pansos teman-temannya yang ingin tenar di media sosial.

Baca Juga: Kisah Lucu Di Balik Transfer Salah Satu Pemain RANS Cilegon FC

Mantan pemain Barito Putera tersebut memang memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram.