Olimpiade Tokyo 2020 - Undian Ganda Putra Keluar, All Indonesian Final Trending di Twitter

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 23:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di podium Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hasil undian fase gugur bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 disambut harapan tinggi warganet di Twitter.

Cabor bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 akan memulai rangkaian pertandingan fase gugur untuk nomor-nomor ganda pada Rabu (28/7/2021).

Undian untuk bagan fase gugur pada nomor ganda putra, putri, dan campuran pun sudah selesai dilakukan pada Selasa (27/7/2021) malam waktu setempat.

Sorotan tertuju pada hasil undian nomor ganda putra di mana Indonesia meloloskan dua pasangan ke perempat final.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - 3 Wakil Indonesia Jadi Juara Grup

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan hasil drawing yang terbilang bagus.

Keberhasilan menjuarai grup masing-masing pun membuat pasangan unggulan 1 dan 2 Olimpiade Tokyo 2020 tersebut berada di pul yang berbeda.

Artinya, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra baru akan bersua pada babak final, tentu saja dengan syarat mampu meraih kemenangan pada babak sebelumnya.

Lawan yang akan dihadapi Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra pada perempat final pun bukan pasangan yang selama ini membuat was-was penonton.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Lawan-lawan Greysia/Apriyani Tampil Tidak Normal