Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 - Praveen/Melati Hadapi Unggulan 1 di Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 28 Juli 2021 | 06:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga kedua penyisihan Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 pada Rabu (27/7/2021) menampilkan pertandingan panas dari cabang olahraga bulu tangkis.

Kontingen Indonesia melanjutkan kiprahnya pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan penampilan enam atlet lintas cabor pada hari ini.

Sorotan tertuju ke Musashino Forest Plaza di Tokyo, Jepang, venue turnamen bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020.

Kompetisi pada nomor ganda campuran telah memasuki babak knock-out dengan empat pertandingan perempat final berlangsung pagi ini.

Baca Juga: Update Klasemen Medali Olimpiade Tokyo 2020 - Keran Medali Masih Seret, Indonesia Turun Peringkat

Indonesia menggantungkan harapan kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti selaku satu-satunya wakil pada nomor ganda campuran.

Tantangan besar akan dihadapi Praveen/Melati pada perempat final semenjak mereka bersua pasangan unggulan pertama, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Zheng/Huang telah berhasil mendominasi sektor ganda campuran sejak dipasangkan pada 2018.

Hanya butuh delapan bulan bagi Zheng/Huang untuk menjadi pasangan peringkat satu dunia. Hingga sekarang, posisi mereka belum tergoyahkan.

Baca Juga: Panahan Olimpiade Tokyo 2020 - Galau Bikin Arif Dwi Pangestu Takluk dari Wakil Jerman