Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Tak Mau Puas Demi Medali Emas

By Agung Kurniawan - Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi sesaat setelah memastikan kemenangan pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak ingin berpuas diri usai memenangi babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melanjutkan langkah mereka hingga ke partai puncak Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani melaju ke final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee, Shin Seung-chan.

Dalam laga yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021), Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17.

Kemenangan atas Lee/Shin membuat ganda putri berperingkat kelima dunia tersebut merasa senang.

Dengan ini, Greysia/Apriyani mencatatkan sejarah dengan meraih medali pertama untuk ganda putri Indonesia pada Olimpiade.

Meski demikian, Apriyani menegaskan bahwa dia dan Greysia tidak ingin lengah dengan keberhasilan menembus babak final.

Alih-alih berpuas diri karena sudah melaju ke final, atlet yang akrab disapa Apri itu tetap fokus agar bisa meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Via Rubber Game, Anthony Pijak Semifinal