Olivier Giroud Siap Wujudkan Duet Opa-opa di AC Milan, tapi..

By Adi Nugroho - Senin, 2 Agustus 2021 | 22:30 WIB
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang OGC Nice dalam laga pramusim, Sabtu (31/7/2021). (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Striker anyar AC Milan, Olivier Giroud, mengaku siap berduet dengan penyerang kawakan I Rossoneri lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan mendatangkan striker asal Prancis, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim panas 2021.

Olivier Giroud didatangkan AC Milan dari klub Liga Inggris, Chelsea, dengan biaya transfer 1 juta euro (sekitar Rp17 miliar).

Di AC Milan, Olivier Giroud menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji tahunan sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp60 miliar).

Setelah bergabung, Olivier Giroud langsung membuat kesan positif di mata penggemar AC Milan.

Baca Juga: Sekali Sentuh 1 Gol dalam 5 Menit, Olivier Giroud Siap Patahkan Kutukan Nomor Keramat AC Milan

Saat menjalani debutnya mengenakan seragam I Rossoneri, melawan OGC Nice dalam sebuah laga uji coba, Olivier Giroud langsung mencetak gol.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Allianz Rivera pada Sabtu (31/7/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB itu Giroud memulai laga sebagai cadangan dan baru masuk pada menit ke-61 menggantikan Rafael Leao.

Tak lama setelah dimasukkan, tepatnya pada menit ke-66, Giroud berhasil membobol gawang OGC Nice dan membuat AC Milan yang sebelumnya tertinggal sukses menyamakan kedudukan.