Dana White Bicara Tentang Nasib Conor McGregor dan Jon Jones pada UFC

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:00 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, berbicara mengenai nasib Jon Jones dan Conor McGregor di masa depan.

Conor McGregor menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun saat dihadapkan dengan Dustin Poirier pada UFC 264, 10 Juli 2021 lalu.

Disinyalir hasil minus yang dialami Conor McGregor akan memiliki dampak dari sisi bisnis UFC, tetapi Dana White membantah hal tersebut.

Dana White tak peduli. Dia tetap akan memberikan Dustin Poirier kesempatan untuk menghadapi juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira.

Baca Juga: Usai Taklukkan Marcus/Kevin, Ganda Putra Malaysia Bidik Wakil Taiwan

Pria Amerika Serikat itu tidak akan mengistimewakan McGregor, meski petarung Irlandia itu adalah bintang paling besar yang dimiliki UFC saat ini.

Hal ini dikonfirmasi ketika Dana White melakoni wawancara dengan podcast Full Send Nelk Boys.

"Siapapun yang menang, ya menang. Kami menghadirkan pertarungan para petarung terbaik di dunia, dan siapa pun yang menang, ya dia berhak menang," ucap Dana White, dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Anda tahu, Dustin Poirier menang saat ini, dan dia akan bertarung untuk gelar."

"Conor McGregor sedang istirahat dan berharap akan segera kembali. Banyak sesuatu yang akan berubah pada tahun depan saat Conor pergi. Sehingga, kita akan melihat saat Conor kembali dan mencari tahu apa yang akan dia lakukan," katanya menambahkan.