Hasil Liga Italia - Dybala Gagal Gantikan Peran Ronaldo, Juventus Dikalahkan Tim Promosi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 29 Agustus 2021 | 03:51 WIB
Paulo Dybala gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus pada giornata kedua Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/JUVENTUSHQ_)

BOLASPORT.COM - Kegagalan Paulo Dybala menggantikan peran Cristiano Ronaldo membuat Juventus menelan kekalahan perdana di Liga Italia 2021-2022 dari tim promosi, Empoli.

Juventus menjamu Empoli di Allianz Stadium dalam lanjutan laga pekan kedua Liga Italia 2021-2022, Sabtu (28/8/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Laga melawan Empoli menjadi laga perdana bagi Juventus pasca-ditinggal Cristiano Ronaldo yang memilih kembali ke Manchester United pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Sebelumnya, Ronaldo sempat bermain bersama Juventus pada giornata pertama melawan Udinese minggu lalu yang berakhir imbang 2-2 meski berangkat dari bangku cadangan.

Baca Juga: Sanksi Dobel Handball Reece James, Picu Gol Penalti Liverpool dan Kartu Merah

Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Man United dan mengandalkan Paulo Dybala sebagai penyerang utama, Juventus mengakui keunggulan 1-0 Empoli.

Hasil buruk itu menjadi kekalahan perdana yang dialami oleh Juventus di Liga Italia musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Juventus sejatinya mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 55,3 persen.

Dari segi peluang, I Bianconeri mampu melepaskan 18 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang.