Tinggal Tunggu Nasib, Hari Ini PT LIB akan Berikan Laporan Liga 1 2021 ke Kemenkes

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 30 Agustus 2021 | 09:30 WIB
Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita, saat memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan pertama Liga 1 2021 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 27 Agustus 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)



BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita, berbicara tentang hasil dari tiga laga awal Liga 1 2021.

Sesuai dengan perintah dari Pemerintah, nasib Liga 1 2021 akan ditentukan dari lancar atau tidaknya pertandingan di tiga laga awal.

Namun, jika dilihat dari tiga laga pertama, sepertinya kompetisi sepak bola Indonesia di tengah pandemi bisa terus berlanjut.

Pasalnya, hingga berakhirnya tiga laga awal digulirkan, tak ada kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Beberkan Perkembangan Terbaru Soal Pemilihan Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Sebagai tanggung jawab yang harus diselesaikan oleh PT LIB, Akhmad Hadian Lukita akan memberikan laporan jalannya tiga pertandingan kepada pihak yang terkait.

Saat ini dirinya menyatakan sudah memiliki kerangka laporan yang akan diberikan kepada Pemerintah.

"Jadi, bagaimana kami membuat proses laporan, kami sudah siapkan dari awal, kerangka laporan seperti apa, kami juga setiap hari dipantau Kemenkes, Dinkes, dan satgas daerah," katanya dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan yang juga dihadiri oleh Bolasport.com via Zoom, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga: PSSI Dalami Banyaknya Kontroversi Keputusan Wasit Liga 1 2021

Menurutnya saat ini banyak pihak yang memantau jalannya pertandingan Liga 1 2021.