BREAKING NEWS - Pisah 2 Tahun, Antoine Griezmann Kembali ke Pelukan Atletico Madrid

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 1 September 2021 | 04:30 WIB
Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, dikabarkan dilepas Barcelona untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, dikabarkan dilepas Barcelona untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid, setelah berpisah selama 2 tahun.

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona dan Antoine Griezmann menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 pada Selasa (31/8/2021) pukul 22.59 waktu setempat atau Rabu pukul 04.59 WIB. 

Barcelona disebut telah setuju untuk melepas Antoine Griezmann kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid

Informasi kepulangan Antoine Griezmann dari Barcelona ke Atletico Madrid ini disampaikan oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, dua jam sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2021. 

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Antoine Griezmann.

Baca Juga: RESMI - Barcelona Akhirnya Melepas Wonderkid Mata Duitan ke RB Leipzig

Barcelona melepas penyerang berpaspor Prancis itu ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. 

Dalam kesepakatan dengan Barcelona, Atletico Madrid memiliki opsi pembelian senilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar jika ingin mengubah status Griezmann menjadi permanen.