Hadiri Acara MTV VMA 2021, Conor McGregor Resmi Dapat Musuh Baru

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 13 September 2021 | 13:40 WIB
Potret Conor McGregor dan Machine Gun Kelly saat terlibat bentrok ketika menghadiri MTV VMA, Minggu (12/9/2021). (TWITTER.COM/PROJRNL)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, resmi mendapat musuh baru menyusul bentrokannya dengan rapper Machine Gun Kelly pada pre-show Red Carpet MTV Video Music Awards (VMA) 2021.

Perselisihan antara Conor McGregor dan Machine Gun Kelly ini terjadi saat kedua pesohor itu sama-sama menghadiri acara penghargaan musik MTV VMA 2021 di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Minggu (12/9/2021) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Bukti pertikaian mereka pun sudah tersebar luas dalam bentuk foto dan video di jagat dunia maya.

Dikutip BolaSport.com dari TMZ, keributan di antara McGregor dan Machine Gun Kelly alias MGK bermula ketika petarung berjuluk The Notorious itu ingin menyapa dan menyalami MGK.

Baca Juga: Salah Ban Lagi, Kali Giliran Fabio Quartararo Kalah 'Lotre' pada MotoGP Aragon

Melihat aksi McGregor itu, pelantun tembang Bad Things tersebut lantas mengatakan sesuatu yang membuat petugas keamanan mendorong McGregor agar menjauh.

McGregor tidak mengetahui alasan dia didorong petugas keamanan. The Notorious pun kaget karena diperlakukan tidak baik.

Apalagi, saat didorong petugas keamanan, McGregor tersandung dan ketumpahan minuman.

Tak terima diperlakukan semena-mena, petarung asal Republik Irlandia itu balas melempar sisa minuman ke MGK dan kekasihnya, Megan Fox, yang berada di dekatnya.

Baca Juga: Bos Petronas Yamaha SRT Masih Optimistis dengan Valentino Rossi