Trio Messi-Neymar-Mbappe bakal Jadi Alasan Utama PSG Kalah dari Man City

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 16 September 2021 | 18:50 WIB
Trio PSG yang terdiri dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar dalam laga kontra Club Brugge. (TWITTER.COM/OFICIALSALA12)

BOLASPORT.COM - Trio Lionel Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe diprediksi akan jadi alasan utama kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester City di Liga Champions 2021-2022. 

Paris Saint-Germain (PSG) gagal mendulang poin penuh meski diperkuat trisula Lionel Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2021-2022 melawan Club Brugge. 

Dalam laga yang digelar di Jan Breydel Stadium pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, trio Messi, Neymar, dan Mbappe bermain bersama selama 51 menit sejak sepak mula. 

Namun, ketiganya gagal mencetak gol maupun mempersembahkan kemenangan untuk PSG. 

PSG tak berhasil membawa pulang kemenangan setelah gol Ander Herrera pada menit ke-15 mampu dibalas dua belas menit kemudian dengan lesakan Hans Vanaken.

Baca Juga: Hadapi Trio Messi-Neymar-Mbappe, Eks Kiper Liverpool Tak Banyak Kerja

Sementara duel Club Brugge versus PSG berakhir imbang 1-1, pertandingan lainnya di Grup A yang digelar dalam waktu bersamaan diwarnai dengan 9 gol. 

Manchester City sukses menaklukkan RB Leipzig dengan kemenangan 6-3 dalam laga yang digelar di Etihad Stadium. 

PSG dan Manchester City pun akan bertemu dalam laga lanjutan Liga Champions pada Selasa (28/9/2021) di Parc des Princes.