Barcelona Perlu Ambil Pelajaran Usai Dihajar Bayern Muenchen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 19 September 2021 | 16:00 WIB
Barcelona menjamu Bayern Muenchen dalam matchday pertama Grup E Liga Champions 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Selasa (14/9/2021) waktu setempat. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Penyerang Barcelona, Memphis Depay, mengajak El Barca untuk mengambil pelajaran setelah dihajar oleh Bayern Muenchen di Liga Champions.

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, menjamu Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021-2022, Selasa (14/9/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjamu Bayern Muenchen, Barcelona bertekad untuk membalas dendam atas kekalahan memalukan di perempat final Liga Champions 2019-2020.

Waktu itu, El Barca, yang masih diperkuat Lionel Messi, dibantai 2-8 oleh Die Roten dengan sistem laga satu leg di Stadion Da Luz, Portugal.

Baca Juga: Juventus Vs AC Milan - Duel yang Bakal Untungkan I Rossoneri

Namun, pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, misi balas dendam Barcelona urung terjadi.

Pasukan Ronald Koeman dibuat tak berkutik di hadapan Muenchen setelah dipaksa menyerah 0-3.

Muenchen, yang kini ditangani oleh Julian Nagelsmann, berhasil mengemas tiga gol melalui Thomas Mueller (menit ke-34) dan brace dari Robert Lewandowski (56', 85').

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit tersebut, Barcelona selaku tuan rumah juga kalah dari segi penguasaan bola.