Moto3 San Marino 2021 - Ritme Lambat, Manajer Tim Sentil Pembalap Indonesia

By Agung Kurniawan - Senin, 20 September 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar (Gold and Goose)

BOLASPORT.COM - Manajer tim Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, menyoroti performa timnya yang digawangi Andi Farid Izdihar pada Moto3 San Marino 2021.

Pembalap asal Indonesia yang memperkuat Honda Team Asia yakni Andi Farid Izdihar tampil kurang memuaskan pada sesi balapan Moto3 San Marino 2021.

Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang tak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki posisinya saat membalap selama 23 lap di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/9/2021).

Mengawali balapan Moto3 San Marino 2021 dari posisi ke-20, Andi Gilang harus puas finis di urutan ke-24 atau posisi paling buncit.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2021 - Menang di Misano, Bagnaia Pangkas Selisih Poin dari Quartararo

Hasil ini kian menjadi terasa pahit lantaran pembalap asal Bulukumba itu menjadi satu-satunya andalan Honda Team Asia setelah Yuki Kunii didiskualifiksi.

Torehan kurang memuaskan Andi Gilang pada balapan Moto3 San Marino 2021 turut mengundang perhatian Hiroshi Aoyama untuk berkomentar.

Sebagai manajer tim, Hiroshi Aoyama tak segan menyentil Andi Gilang yang tidak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki posisinya.

Pria asal Jepang itu menilai bahwa Andi Gilang memiliki ritme balap yang lambat sehingga dia tidak bisa mengikuti laju rival-rivalnya di lintasan.

Baca Juga: Pantas Yamaha Kebelet Rekrut, Rookie Moto2 Dekati Rekor Marc Marquez Usai Menangi GP San Marino