Lihat Debut Kedua Cristiano Ronaldo, Sir Alex Ferguson Samakan Sang Megabintang dengan Diktator Romawi

By Rebiyyah Salasah - Senin, 27 September 2021 | 05:15 WIB
Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyamakan Cristiano Ronaldo dengan diktator Romawi, Julius Caesar, dalam laga debut keduanya. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyamakan Cristiano Ronaldo dengan diktator Romawi, Julius Caesar, dalam laga debut kedua sang megabintang. 

Sir Alex Ferguson terpukau menyaksikan Cristiano Ronaldo melakukan debut kedua bersama Manchester United dalam matchday keempat Liga Inggris 2021-2022 kontra Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, Sir Alex Ferguson turut hadir di stadion untuk menjadi saksi kembalinya Cristiano Ronaldo setelah pergi selama 12 tahun. 

Fergie juga menjadi saksi kesuksesan Ronaldo mencetak dua gol dalam laga kontra Newcastle yang berakhir dengan kemenangan telak Man United dengan skor 4-1 tersebut. 

Pelatih yang menukangi Setan Merah selama 26 tahun ini pun menguraikan rasa hormat sekaligus kekagumannya pada Ronaldo usai melihat pertandingan melawan Newcastle United. 

Baca Juga: Dear Solskjaer, Cristiano Ronaldo Sebaiknya Diperlakukan Berbeda dengan Pemain Lain

Fergie menyamakan penampilan Ronaldo dalam laga tersebut dengan aksi diktator Romawi, Julius Caesar, saat memenangi Pertempuran Zela sekitar 47 SM.

Menurut Fergie, CR7 mempraktekkan frasa 'Veni, vidi, vici' yang ditulis Julius Caesar kepada Senat Romawi usai memenangi pertempuran.