Ketahuan, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho Tak Bisa Main sebagai Tim di Man United

By Septian Tambunan - Senin, 27 September 2021 | 07:25 WIB
Ketahuan, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho ternyata tak bisa main sebagai tim di Man United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BOLASPORT.COM - Ketahuan, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho ternyata tak bisa main sebagai tim di Man United.

Manchester United baru saja menelan kekalahan ketika menjamu Aston Villa dalam laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Man United menyerah 0-1.

Gol semata wayang Aston Villa dibukukan oleh Kortney Hause pada menit ke-88.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Kaki Kiri Lionel Messi Tak Ada Apa-apanya, Rekan Setim Tunjukkan Cara Cetak Gol Kidal, PSG Main Sendiri

Penyebab kekalahan Manchester United telah ketahuan.

Ternyata, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, yang direkrut Man United pada bursa transfer musim panas 2021, tak bisa main sebagai sebuah tim.

TWITTER.COM/GOAL
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tepuk tangan bareng Jadon Sancho ketika melawan Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Hal ini diutarakan oleh bek legendaris Man United, Gary Neville.

Neville, yang pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo membawa Man United menjuarai Premier League 2007 dan 2009, berbicara blak-blakan soal tak padunya Ronaldo, Varane, dan Sancho.