Maaf, Malaikat Maut Belum Cukup Jadi Penantang Israel Adesanya Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 September 2021 | 12:50 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Israel Adesanya. ( TWITTER.COM/ODDSCHANGER)

BOLASPORT.COM - Eugene Bareman selaku pelatih Israel Adesanya mengungkapkan siapa yang pantas menjadi lawan berikutnya untuk anak asuhnya.

Hingga kini belum ada seorang petarung yang mampu menggulingkan Israel Adesanya dari singgasana penguasa kelas menengah UFC.

Terkini, Israel Adesanya masih terlalu tangguh untuk penantangnya yakni Marvin Vettori saat bersua bulan Juni 2021 kemarin.

Dalam duel tersebut, Israel Adesanya berhasil menambah catatan positifnya dengan menang melalui keputusan mutlak atas Marvin Vettori.

Baca Juga: Analisis Monster KO Era Muhammad Ali Tentang Keoknya Anthony Joshua

Kini, petarung berjuluk The Last Stylebender itu masih kebingungan dan belum tahu dengan siapa dia harus bertanding untuk laga selanjutnya.

Eugene Bareman sudah mengantongi setidaknya dua nama petarung yang layak menjadi lawan Israel Adesanya untuk merebutkan gelar juara.

Dua nama yang memiliki peluang besar merebutkan gelar juara di kelas menengah UFC itu adalah Robert Whittaker dan Derek Brunson.

"Derek Brunson, tapi mungkin juga Rob (Whittaker), tapi saya tidak tahu," kata Eugene Bareman, dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

Baca Juga: Kekalahan Joshua Buat Promotor Fury Ragu Laga Undisputed Champion Bisa Terjadi