Hasil Liga Champions - Peluangnya Digagalkan Kiper Perusak Comeback Ronaldo, Inter Milan Cuma Bisa Berbagi Angka dengan Shakhtar Donetsk

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 29 September 2021 | 01:58 WIB
Inter Milan cuma bisa berbagi angka dengan Shakhtar Donetsk setelah peluangnya digagalkan kiper yang sempat jadi perusak comeback Cristiano Ronaldo, Andriy Pyatov. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Inter Milan cuma bisa berbagi angka dengan Shakhtar Donetsk setelah peluangnya digagalkan kiper yang sempat jadi perusak comeback Cristiano Ronaldo, Andriy Pyatov.

Inter Milan menghadapi Shakhtar Donetsk di Stadion NSK Olimpiyskiy dalam matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022, Selasa (28/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Baik Inter Milan maupun Shakhtar Donetsk sama-sama berharap meraih poin perdana pada fase grup Liga Champions musim ini.

Pasalnya, kedua tim ini tak mampu mewujudkannya pada matchday pertama setelah kompak menelan kekalahan.

Inter takluk 0-1 dari Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, sedangkan Shakhtar menyerah dari FC Sheriff Tiraspol dengan skor 0-2 di Stadion Sheriff.

Baca Juga: Inter Milan Tak Bisa Ciptakan Tembakan Tepat Sasaran, Paruh Pertama Duel Kontra Shakhtar Donetsk Hampa Gol

Dalam laga kali ini, Inter gagal meraih kemenangan setelah peluangnya digagalkan kiper yang sempat merusak comeback Cristiano Ronaldo, Andriy Pyatov.

Inter pun harus puas berbagi angka dengan Shakhtar.