Orang-orang di Repsol Honda Bilang Marc Marquez Masih Menderita

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan kemenangan pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (3/10/2021). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai masih menderita meski baru saja meraih kemenangan pada MotoGP Americas 2021.

Marc Marquez berhasil meraih kemenangan keduanya pada musim ini saat mengaspal di Circuit of the Americas (COTA) pada akhir pekan lalu.

Start dari urutan ketiga pada MotoGP Americas 2021, Marc Marquez tampil solid, dia langsung menduduki posisi terdepan sejak lap pertama.

Hingga menyelesaikan 20 putaran, nyaris tidak ada pembalap yang mampu menyulitkan Marc Marquez untuk memenangi MotoGP Americas 2021.

Baca Juga: Demi Gelar Juara MotoGP, Bagnaia Tak Ingin Lakukan Kesalahan

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut kembali menancapkan dominasinya di lintasan sepanjang 5,5 kilometer itu usai gagal pada musim 2019.

Terlepas dari kemenangan yang diraih pada MotoGP Americas 2021, Marc Marquez dinilai masih menderita dengan kondisi yang tengah menimpanya.

Manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig mengungakapkan hal itu, di mana pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut masih ditimpa masalah.

"Sejujurnya jika kita bicara tentang akhir pekan kemarin secara keseluruhan, kami memiliki beberapa masalah," kata Alberto Puig.

Baca Juga: Rekan Maverick Vinales Bingung Usai Cetak Lima Crash di COTA