Pengamat Ungkap 1 Pembalap yang Bisa Samai Ritme Marc Marquez di COTA

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Sabtu (19/7/2021). (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Dennis Noyes, mengungkap satu pembalap yang bisa menandingi ritme Marc Marquez di COTA.

Marc Marquez kembali membuktikan diri sebagai andalan Repsol Honda saat mengaspal di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat.

Dalam seri MotoGP Americas 2021 akhir pekan lalu tersebut, Marc Marquez yang start dari urutan ketiga tampil solid di atas motor RC213V.

Marc Marquez berhasil memanfaatkan kesempatan dan merangsek ke posisi terdepan sejak balapan MotoGP Americas 2021 memasuki lap pertama.

Baca Juga: Generasi Baru Datang, Jangan Berlebihan Lepas Valentino Rossi dari MotoGP

Sepanjang balapan, pembalap berjuluk Baby Alien itu tidak tergoyahan sebelum akhirnya merengkuh finis di posisi pertama.

COTA sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu teritori Marc Marquez, di mana dia selalu menunjukkan kecepatan yang mumpuni.

Bahkan pada musim ini saat kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih 100 persen, laju Marc Marquez masih sulit dikejar pembalap lain.

Meski demikian, pengamat MotoGP asal Spanyol yakni Dennis Noyes mengungkapkan 1 pembalap yang bisa menandingi ritme Marc Marquez.

Baca Juga: Orang-orang di Repsol Honda Bilang Marc Marquez Masih Menderita