Link Live Streaming Uber Cup 2020 - Indonesia Vs Thailand, Greysia/Apriyani Main Lagi

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 00:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding melawan wakil Jerman, Stine Küspert/Emma Moszczynski, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Uber Cup 2020, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021) (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Babak perempat final Uber Cup 2020 yang mempertemukan antara Indonesia dan Thailand bisa disaksikan melalui layanan link live streaming.

Ajang Uber Cup 2020 telah memasuki babak perempat final, di mana ada delapan tim yang berlaga pada fase ini, termasuk tim Indonesia.

Indonesia akan menghadapi Thailand untuk merebutkan tiket semifinal Uber Cup 2020 pada Jumat (15/10/2021) dinihari WIB.

Perjuangan Indonesia pada perempat final Uber Cup 2020 melawan Thailand bisa disaksikan melalui layanan link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Uber Cup 2020 - Susunan Pemain Indonesia vs Thailand, Kabar Gembira bagi Tim Merah Putih

Menghadapi Thailand, tim Merah Putih menurunkan skuad terbaik mereka seperti saat melawan Jerman pada laga pertama penyisihan grup.

Gregoria Mariska Tunjung ditunjuk sebagai pembuka perjuangan Indonesia melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020.

Turun pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Pornpawee Chochuwong.

Pada laga kedua, Indonesia kembali menurunkan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Thomas Cup 2020 - Indonesia Bersua Musuh Bebuyutan