Pernah Kalahkan Striker Terbaik UFC, Tayfun Ozcan Bidik Debut Sempurna di ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 15 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Tayfun Ozcan, kickboxer kelas bulu ONE Championship yang pernah mengalahkan bintang UFC, Giga Chikadze. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Helatan ONE Championship: First Strike akan memanggungkan seorang jagoan kickboxer yang pernah mengalahkan rising star UFC saat ini, Giga Chikadze.

Petarung tersebut adalah Tayfun Ozcan, yang akan melakoni debut di ONE Championship: First Strike pada Jumat (15/10/2021) di Singapore Indoor Stadium.

Tayfun Ozcan akan menghadapi Sitthichai Sitsongpeenong, petarung legendaris Thailand, dalam babak perempat final Grand Prix Kelas Bulu Kickboxing ONE Championship.

Tengah mencatat 13 kemenangan beruntun sejak 2017, Tayfun Ozcan sudah lama merajai kelas bulu di ajang Enfusion.

Salah satu nama yang pernah dikalahkan jagoan berjulukan Turbine ini adalah Giga Chikadze, petarung yang sekarang digadang-gadang sebagai monster baru di UFC.

Baca Juga: ONE Championship: First Strike Lahirkan Juara Perdana Kelas Bulu Kickboxing, Ini Prediksi Jagoan Indonesia

Giga Chikadze melibas 7 pertarungan di oktagon UFC dengan kemenangan di mana tiga lawan terakhir dia kalahkan dengan KO.

Chikadze dengan jemawa mengeklaim bahwa dia adalah petarung MMA tipe striker terbaik yang ada di roster UFC saat ini.

Akan tetapi, pada tahun 2014, Chikadze pernah ditaklukkan Ozcan dengan angka mutlak dalam gelaran Enfusion Live 12 di Alkmaar, Belanda.