Dua Gol Irfan Jaya Bawa PSS Sleman Unggul 2-1 Atas Barito Putera

By Lukman Adhi Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:08 WIB
Selebrasi dari Irfan Jaya (kiri) dan Irkham Zahrul Mila (kanan) setelah PSS Sleman menciptakan gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Babak pertama pertandingan antara PSS Sleman melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) berakhir dengan skor 2-1.

PSS Sleman membuka pertandingan dengan mendominasi serangan atas Barito Putera pada awal-awal babak pertama.

Menerima umpan dari Irfan Jaya, Irkham Mila melepaskan tendangan keras di depan gawang Barito Putera, tapi bisa diamankan oleh kiper Adhitya Harlan (4').

Baca Juga: Hadapi Persela Lamongan, Madura United Akan Waspadai Hal Ini

Masuk menit ke-13, pemain Barito Putera, Lutfi Kamal, melepaskan tendangan dari depan kotak penalti, tapi bolanya hanya melebar ke sisi kanan gawang Miswar Saputra.

Beni Okto mencetak gol untuk Barito Putera setelah bisa melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang PSS Sleman menerima umpan dari Rafinha pada menit ke-16.

Baca Juga: Antisipasi Madura United, Bruno Demerson Minta Rekan Disiplin 90 Menit

Satu menit berjalan, PSS Sleman mencetak gol lewat Irfan Jaya yang menerima umpan lambung dari belakang.

Kemudian dengan memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Barito Putera, Azamat Baimatov, Irfan Jaya melepaskan tendangan terukur dan kedudukan berubah menjadi 1-1.