Rookie Moto2 Tak Percaya Valentino Rossi Akan Pensiun dalam 3 Balapan MotoGP Lagi

By Muhamad Husein - Senin, 18 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi spesial menjelang latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BOLASPORT.COM - Pembalap Moto2, Raul Fernandez, masih belum percaya Valentino Rossi akan pensiun setelah tiga balapan tersisa pada kejuaraan MotoGP 2021.

Kepergian Valentino Rossi yang tinggal sebentar lagi dari MotoGP menjadi perhatian rookie Moto2, Raul Fernandez.

Raul Fernandez percaya bahwa sangat disayangkan sosok besar seperti Valentino Rossi harus pensiun dari balapan yang tersisa tiga seri lagi.

Raul Fernandez merupakan pembalap rookie yang membuat penampilan cemerlang pada kejuaraan Moto2 tahun ini. 

Baca Juga: Bos KTM Sindir Yamaha Tak Bisa Apa-apa Tanpa Quartararo pada MotoGP 2021

Dia sukses mengoleksi sepuluh podium yang diantaranya terdapat tujuh kemenangan dan menyamakan rekor seperti bintang MotoGP, Marc Marquez.

Selain itu, dalam tahun pertama, Fernandez juga bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia dengan duduk di peringkat dua klasemen Moto2

Dia hanya terpaut sembilan poin dari pemilik puncak klasemen yang saat ini dipimpin oleh rekannya sendiri, Remy Gardner.

Dengan seluruh kariernya yang terjadi saat ini, pembalap asal Spanyol tersebut tak percaya telah menorehkan hal bagus di tahun pertamanya balapan di Moto2.

Baca Juga: Mick Doohan Beberkan Cara Marc Marquez Jadi Monster Lintasan Lagi