Bepe Pastikan Tiga Pemain Ini akan Bergabung ke Persija pada Putaran Kedua Liga 1 2021

By Wila Wildayanti - Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Mohamad Prapanca dan Bambang Pamungkas menempati salah satu tribun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH)

BOLASPORT.COM - Manager Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe memastikan tiga pemain Macan Kemayoran akan kembali bergabung dengan tim pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, musim ini Persija telah meminjamkan tiga pemainnya yakni Ryuji Utomo, Resky Fandi, dan Al Hamra.

Ryuji Utomo dipinjamkan oleh Persija Jakarta ke klub asal Malaysia yakni Penang FC.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 2 - RANS Cilegon FC Mengintai di Grup B, Persis Solo Tempel PSCS, AHHA PS Pati FC Juru Kunci

Sementara untuk dua pemain lainnya yakni Resky dan Al Hamra telah dipinjamkan ke klub Liga 2, Martapura Dewa United.

Mereka bertiga dipinjamkan hingga akhir tahun 2021 ini, sehingga pada putaran kedua Liga 1 ini dipastikan akan kembali bergabung dengan tim.

Baca Juga: MPL Gelar Turnamen Game Mobile Catur Pertama dan Terbesar di Indonesia!

Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga telah memastikan bahwa baik Ryuji pastinya kembali ke Persija di putaran kedua.

“Kontrak peminjaman Ryuji akan berakhir bulan November tanggal 30. Dan setelah itu, dia akan resmi balik ke Persija,” ujar Bambang Pamungkas dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Kian Nyaman di Puncak Klasemen, Pelatih Dewa United Tak Ingin Besar Kepala

“Serta dapat kami pastikan pada putaran kedua, Ryuji akan menjadi bagian dari tim. Karena Ryuji juga masih memiliki durasi kontrak yang cukup panjang dengan Persija,” ucapnya.

Bukan hanya Ryuji, Resku dan Al Hamra juga pasti akan kembali memperkuat Persija pada putaran kedua.