Jelang Laga Melawan Bali United, Bhayangkara FC Akan Evaluasi Lini Depan

By Lukman Adhi Kurniawan - Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menilai jika kekalahan atas Persib terjadi kerena mereka tidak bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal.

Bhayangkara FC akan menghadapi rival mereka di jalur juara, Bali United.

Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021) ini dipastikan akan berlangsung ketat karena pada pertandingan sebelumnya, kedua tim mengalami kekalahan perdana.

Bali United harus menyerah saat bertemu dengan PSM Makassar (2-1), sedangkan Bhayangkara FC kalah saat melawan Persib Bandung (2-0).

Kekalahan ini membuat Bali United berada di posisi 6 klasemen sementara dan Bhayangkara FC berada di posisi 2 karena PSIS berhasil mengambil alih puncak klasemen.

Baca Juga: Ambisi Francesco Bagnaia Hancurkan Pesta Fabio Quartararo di Misano

Mendapat kekalahan perdana, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan mereka tidak melakukan evaluasi.

Pada pertandingan sebelumnya, Ezechiel Ndouasel dkk bermain cukup apik dan hanya kurang pada penyelesaian akhir.

"Kalau melihat secara performa, sebenarnya tidak banyak evaluasi yang terlau besar, karena dari segi performa, kita menguasai bola."