Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - Penyesalan Praveen/Melati dan Malaysia Ngambek ke BWF

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 Oktober 2021 | 02:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (jersey putih), harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taeranattachai, pada semifinal Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, 23 Oktober 2021. (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Indonesia harus rela mengalami puasa gelar pada Denmark Open 2021 setelah tidak ada satu pun wakil yang lolos ke babak final.

Bukan kabar baik yang diterima wakil Indonesia dari babak semifinal Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, pada Sabtu (24/10/2021).

Sebab, tidak ada satu pun kontestan asal Indonesia yang meraih kemenangan pada babak empat besar Denmark Open 2021.

Meski demikian, bukannya para pemain tanah air tidak memberi perlawanan.

Baca Juga: Motivasi Anthony dan Jonatan Juarai Thomas Cup 2020 di Tengah Cedera

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjalani duel sengit dengan unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Praveen/Melati unggul terlebih dahulu dengan skor 21-16 pada gim pertama. Namun, Puavaranukroh/Taerattanachai mampu membalas pada gim berikutnya.

Tantangan berat dihadapi Praveen/Melati ketika mereka nyaris terus berada dalam posisi tertinggal pada gim penentuan.

Harapan Praveen/Melati sempat kembali menyala ketika mereka menggagalkan dua match point lawanh untuk menyamakan skor menjadi 20-20.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - 2 Kesalahan di Akhir Hentikan Laju Praveen/Melati ke Final