Man United Vs Liverpool - Respek Ole Gunnar Solskjaer untuk The Reds

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri) saat bersalaman dengan juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/ROUTE1FUTBOL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menaruh respek terhadap lawan mereka pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022, Liverpool.

Duel sengit bakal berlangsung pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022, di mana Manchester United bakal menghadapi musuh besarnya, Liverpool.

Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Menatap laga Big Match melawan Liverpool, Man United diyakini tidak akan membuang kesempatan meraup poin penuh di kandang.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid - Satu Pemain Siap Jadi Sosok Paling Uzur bagi El Real di El Clasico

Apalagi Setan Merah tengah berupaya untuk bangkit di Liga Inggris setelah pada pekan ke-8 dihajar 2-4 oleh Leicester City.

Motivasi pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga tengah berlipat setelah sukses menang 3-2 atas Atalanta pada matchday ketiga Liga Champions.

Kemenangan juga diincar oleh Man United guna menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris lantaran saat ini sekadar berada di posisi keenam dengan 14 poin.

Sementara itu, Liverpool datang ke kandang Man United juga menargetkan meraup poin penuh.