Hasil French Open 2021 - 2 Kali Comeback di Poin Kritis, Praveen/Melati Lolos ke Babak Kedua

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:59 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani pertandingan melawan Thom Gicquel/Delphine Delrue pada babak perempat final Indonesia Masters 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama French Open 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan Chen Tang Jie/Peck Yan Wei (Malaysia) pada pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Rabu (27/10/2021).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jauh lebih diunggulkan daripada Chen Tang Jie/Peck Yan Wei yang merupakan pasangan peringkat 49 dunia.

Namun, Praveen/Melati harus dibuat bekerja keras untuk meraih kemenangan. Juara French Open 2019 itu menang dengan skor ketat 22-20, 21-19.

Baca Juga: French Open 2021 - Tekad Fajar/Rian Kembalikan Fokus Bertanding

Jalannya Pertandingan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti benar-benar mendominasi jalannya pertandingan pada awal gim pertama.

Poin demi poin didapatkan Praveen/Melati dalam reli-reli yang tergolong singkat. Hanya dalam dua menit mereka sudah unggul 5-2.

Praveen/Melati praktis mengungguli Chen/Peck dalam pertandingan kali ini. Poin lawan pun lebih banyak berasal dari kesalahan mereka sendiri.

Keunggulan Praveen/Melati bertahan hingga jeda interval. Sebuah netting dari Melati mengubah skor menjadi 11-6.