Digelar di Stadion Manahan, Akhir November Liga 1 Boleh Pakai Penonton

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita, saat memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan pertama Liga 1 2021 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 27 Agustus 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menyebutkan bahwa akhir November 2021 para penonton sudah bisa datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2021.

Akhmad Hadian Lukita menyebut hanya Liga 1 saja yang sudah diperbolehkan dan untuk Liga 2 belum.

Sejauh ini PT LIB belum bisa memastikan pertandingan mana yang pertama kali boleh disaksikan oleh penonton.

Hal tersebut dikarenakan PT LIB masih mempersiapkan berbagai macam hal supaya penonton yang datang ke stadion bisa merasakan kenyamanan.

Perlu diketahui, harga tiket pertandingan Liga 1 2021 termurah itu Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Para penonton juga akan mendapatkan peralatan prokes kesehatan seperti masker, hand sanitizer, kemudian tes antigen, food and beverage, dan lain-lain.

Baca Juga: Persija Jakarta Ditinggal Dua Pelatihnya Usai Kalah dari Persebaya

"Masih diproses karena kami baru membangun sitem IT nya dan belum ada update serta nanti akan kami informasikan lagi," kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com.

Lebih lanjut pria asal Bandung, Jawa Barat, itu mengatakan bahwa kemungkinan besar penonton bisa masuk ke stadion pada series ketiga Liga 1 2021.