Barcelona Siap Akhiri Mimpi Buruk Donny van de Beek di Man United

By Rebiyyah Salasah - Senin, 1 November 2021 | 23:00 WIB
Barcelona dikabarkan siap mengakhiri mimpi buruk Donny van de Beek di Manchester United dengan mengontraknya pada Januari 2021. (TWITTER.COM/UTDDISTRICT)

BOLASPORT.COM - Barcelona dikabarkan siap mengakhiri mimpi buruk Donny van de Beek di Manchester United dengan mengontraknya pada Januari 2021. 

Donny van de Beek lebih banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan sejak tiba di Manchester United pada musim panas 2020. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih memilih Bruno Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Fred ketimbang Donny van de Beek untuk komposisi lini tengah Man United.

Padahal, Manchester United rela mengeluarkan biaya fantastis senilai 35 juta paun (sekitar Rp682 miliar) untuk mengangkutnya dari Ajax Amsterdam. 

Setan Merah tertarik memboyong Van de Beek karena penampilan impresifnya bersama Ajax. 

Baca Juga: Jadon Sancho Dapat Peringatan, Nasibnya Bisa seperti Donny van de Beek

Pada musim terakhirnya membela Ajax, dia berhasil membukukan 10 gol dan mengemas 11 assist dari 37 penampilan di lintas kompetisi.

Minimnya waktu bermain dan terbatasnya kesempatan untuk tampil reguler bersama Man United diyakini membuat Van de Beek ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.