Protes Handball Dimentahkan VAR, Juventus Tertinggal 0-1 dari Chelsea di Babak Pertama

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 24 November 2021 | 03:48 WIB
Trevoh Chalobah membuka skor dalam laga Chelsea vs Juventus pada matchday 5 Liga Champions, Selasa (23/11/2021) di Stamford Bridge. (TWITTER @CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Protes handball dari Juventus dimentahkan oleh VAR sehingga Chelsea bisa unggul 1-0 di babak pertama laga matchday 5 Liga Champions

Dengan misi memastikan diri lolos ke fase knockout, Chelsea menjamu Juventus pada matchday 5 Grup H Liga Champions, Selasa (23/11/2021) di Stamford Bridge.

Sebelum laga, Chelsea berada di peringkat 2 Grup H dengan koleksi 9 poin, tertinggal 3 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Juventus sendiri sudah memastikan diri lolos tetapi masih punya kepentingan mengamankan posisi sebagai juara Grup H.

Chelsea bisa mengambil alih posisi puncak apabila menang minimal dengan skor 2-0 mengingat mereka kalah 0-1 dari Juventus pada pertemuan pertama di Turin.

Baca Juga: Susunan Pemain Chelsea vs Juventus - Thomas Tuchel Pilih Lini Depan Kejutan

Chelsea hanya butuh 1 poin untuk memastikan diri meraih tiket ke babak 16 besar sementara Juventus juga cuma perlu 1 poin untuk menjadi juara Grup H.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membuat kejutan dengan memilih trio Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi sebagai starter.

Sementara itu, Romelu Lukaku hanya cukup fit untuk memulai dari bangku cadangan.