Kabar Terkini Pilar Persiraja Seusai Dibawa Ambulans Saat Lawan Persib

By Alif Mardiansyah - Kamis, 25 November 2021 | 14:15 WIB
Skuat Persiraja Banda Aceh nampak sedang melakukan briefing dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kondisi terbaru dari salah satu pemain Persiraja Banda Aceh yang sempat diangkut mobil ambulans saat menghadapi Persib Bandung.

Kejadian mencekam tersebut terjadi saat Persiraja Banda Aceh melawan Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 November 2021.

Dalam duelnya dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh harus menelan pil pahit.

Tak hanya ada satu pemainnya dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans, Persiraja Banda Aceh juga menuai hasil minor kala berhadapan kontra Persib Bandung.

Tak tanggung-tanggung, Persib menumbangkan Persiraja dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan Persib Bandung diciptakan oleh Marc Klok pada menit ke-20, Geoffrey Castillion (29') dan Wander Luiz (34' serta 53'penalti).

Baca Juga: Marco Motta Beri Satu Alasan Kenapa Persija Layak Menang Lawan Persib

Selain skor yang cukup mencolok, perhatian publik juga tertuju kepada kejadian menegangkan saat ada satu pemain Persiraja Banda Aceh yang terkapar hingga harus dibawa mobil ambulans demi mendapatkan pertolongan mendalam.

Hal itu bermula pada menit ke-83.