Indonesia Open 2021 - Kunci Kemenangan Fajar/Rian Kalahkan Fikri/Bagas

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 25 November 2021 | 23:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengungkapkan kunci mendapatkan tiket perempat final Indonesia Open 2021.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu dengan kompatriotnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak kedua.

Duel sesama pemain Indonesia antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berlangsung di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Bertanding dalam dua gim, Fajar/Rian kalahkan Fikri/Bagas dengan 21-11, 21-10.

Baca Juga: Legenda Man United Sarankan Liverpool untuk Boyong Erling Haaland

Setelah pertandingan, Fajar/Rian mengaku senang berhasil memenangkan pertandingan atas juniornya tersebut.

"Pertama-tama bersyukur Alhamdulilah bisa menyelesaikan pertandingan dan diberi kemenangan," ucap Fajar, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pertandingan tadi kita lebih mengantisipasi pola permainan depannya."

"Jadi mengantisipasi dari pertemuan sebelumnya, kita kalah di permainan depan. hari ini kami tidak mau kalah lagi," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Praveen/Melati Tersingkir